Kim Jong Kook Cemburu dengan Ji Hyo dan Kim Jae Young

Sabtu, 30 Maret 2019 - 13:48 WIB
Kim Jong Kook Cemburu dengan Ji Hyo dan Kim Jae Young
Kim Jong Kook Cemburu dengan Ji Hyo dan Kim Jae Young
A A A
SEOUL - Kim Jong Kook merasa cemburu dengan Ji Hyo dan Kim Jae Young yang terlihat akrab, bahkan keduanya terlihat romantic dengan berpegangan tangan. Semua ini terjadi pada episode "Running Man" yang akan tayang pada 31 Maret mendatang pukul 5 sore.

Fans yang meminta acara terkenal di Korea Selatan itu untuk menghadirkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dapat menantikan episode "Running Man" bersama Kim Jae Young.

Setelah Kim Jong Kook memanggil Song Ji Hyo sebagai istrinya di acara itu, getaran misterius telah berkembang di antara mereka. Pada episode kali ini memang mengusung perlombaan diantara "solo" untuk menemukan "pasangan rahasia" yang menyusup ke pertunjukan.

Para anggota akan menggunakan indera mereka untuk mengetahui identitas pasangan rahasia. Kim Jong Kook akan memilih Song Ji Hyo dan aktor Kim Jae Young sebagai kandidat. (Baca juga: Park Ji Bin Kembali Jadi Target Peretasan Akun Media Sosial ).

Sementara, anggota lainnya mencurigai orang yang berbeda, Kim Jong Kook akan menjaga pandangannya pada Kim Jae Young dan Song Ji Hyo, dan terus menuduh mereka sebagai pasangan rahasia.

Dia sangat curiga terhadap dengan keakraban yang dibangun karena mereka berbicara dengan nyaman satu sama lain dan bahkan berpegangan tangan.

Mengklaim tidak bersalah, Song Ji Hyo mengatakan, "Jika saya bukan pasangan rahasia, maka Kim Jong Kook sedang cemburu sekarang,” ujarnya. (Baca juga: Menu Sehat Hari Ini: Lodeh Labu Siam dan Sayuran ).

Anggota lain setuju dan menunjukkan sikap paranoidnya adalah kecemburuan itu. Song Ji Hyo juga memberi tahu tamu lain Jang Hee Jin. "Kim Jong Kook agak menakutkan, tapi dia sebenarnya pria yang baik,” sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)